Welcome

Pages

Senin, 31 Oktober 2011

Capricorn di 2012

Prediksi (22 Desember-19 Januari) 
Capricorn Capricorn 2012 Prediksi Mature dan cerdas, terwakili dalam zodiak oleh kambing, menawarkan rasa stabilitas mental dan kualitas yang bisa dikagumi. Capricorn, orang-orang mengagumkan yang lahir antara 22 Desember dan 19 Januari, praktis, sabar, berpikir ke depan, orang percaya yang membawa bersama mereka rasa yang dalam akan tujuan.
Ini pertanda bumi ambisius yang diperintah oleh planet Saturnus yang di toko untuk cukup beberapa kejutan pada tahun 2012 bersama dengan satu kesuksesan juga layak demi satu.
Cinta dan Hubungan: Capricorn 2012 Prediksi
Kepuasan berlimpah dan cinta mengalir dengan bebas di rumah berkat keberpihakan planet tahun ini yang positif mempengaruhi Capricorn. Kambing harus mengalami lancar di sebagian besar tahun 2012 sebagaimana telah memuaskan kehidupan sosial mereka mengambil giliran menjadi lebih baik.
Dipuja dan dihormati oleh banyak orang, Capricornia semua persuasif dan mampu membuat teman-teman dimanapun mereka berada. Banyak bergaul dengan keluarga, teman, dan rekan membawa keluar yang terbaik di Capricorn, yang, di kali, memiliki kecenderungan untuk menjadi terlalu serius dalam upaya mereka meskipun yang paling gagah berani.
Sebuah kecelakaan kecil atau kesalahpahaman kemungkinan berhubungan dengan masalah uang dapat berada di cakrawala untuk Capricorn dalam hal yang paling penting hubungan pribadi mereka. Mengandalkan kesabaran dan pikiran yang terbuka ketika berhadapan dengan kemunduran atau perselisihan. Komunikasi dan kompromi adalah kunci sebagai enam bulan terakhir tahun ini membawa kembali baik harmoni dan kebahagiaan.
Karir dan Keuangan: Capricorn 2012 Prediksi
Mampu unggul di hampir setiap industri atau karir yang mereka pilih, bekerja keras, menuntut, dan Capricorn terus bertekad harus melihat 2012 sebagai batu loncatan untuk kesuksesan masa depan. Jaga proyek belum selesai pada tahun 2009 sedangkan tujuan jangka pendek dan jangka panjang datang ke hasil tahun ini.
Kambing Wirausaha bisa melihat pendapatan yang menguntungkan dan kebijaksanaan keuangan menyebabkan arus kas untuk menstabilkan tahun ini, tetapi waspada terhadap potensi masalah pertengahan hingga akhir tahun. Untungnya, masalah ini diselesaikan setelah aktif bekerja untuk menemukan solusi yang layak, sesuatu yang tampaknya tidak pernah Capricorn memiliki banyak kesulitan lakukan.
Apakah menonton untuk gangguan potensial di tempat kerja disebabkan oleh atasan atau rekan kerja tidak kooperatif cemburu yang tidak memiliki kepentingan orang terbaik dalam pikiran. Entah itu di kantor atau ketika berhadapan dengan persaingan usaha, menjaga emosi di cek sambil menyadari bahwa kehilangan kesabaran Anda sekarang bisa kembali menghantui Anda di kemudian hari tidak adil.
Keberhasilan akademis karena kedua kecerdasan alami dan dedikasi yang sangat mungkin pada tahun 2012 untuk Capricorn, terutama ketika penelitian, pengembangan, atau pendidikan yang terlibat.
Kesehatan: Capricorn 2012 Prediksi
Sembilan bulan pertama tahun 2012 membuktikan menjadi lebih damai dan lancar dalam hal kesehatan dan kesejahteraan bagi Capricorn, namun kuartal terakhir bisa membawa dengan itu beberapa penyakit ringan terkait dengan kedua dada dan daerah perut.
Capricornia terkenal karena tinggal di atas kesehatan mereka dan memastikan untuk melihat dokter atau minum obat mereka bila diperlukan, yang melayani mereka dengan baik tahun ini dan di masa depan.
Horoskop tahunan untuk Capricorn adalah satu agak sibuk juga sebagai salah satu yang membawa dengan itu rasa kepuasan, kebahagiaan, dan dorongan untuk bertahan 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar